Sabtu, 02 Januari 2010

ABOUT NEW YEARS

helowwww...

long time no post,,, bru spt ngpos skrng nih!!!
q mau crita tentang liburan q kmaren dan new years eve!!
yah gag bgtu seru sih, mungkin bisa dibilang nothing special about that. huh,, kebayang kan mau memasuki taon baru, salah satu orang yang berjasa di indonesia ini meninggal dunia, yaitu mantan Presiden Republik Indonesia KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur . sebenarnya sih itu udah peringatan sama Allah. kan biasanya nih kalo new years eve identik dengan kembang api, terompet, pkknya semacam itu dan hura-hura! daripada duitnya dibuat yang "begituan" dalam arti untuk ngepuasin diri sendiri misalnya makan-makanan enak, beli inilah itulah.
menurutku sih lebih baik kita ngundang tuh anak yatim yang mungkin hampir ga bisa ngerasain makan-makanan enak, ngliat kembang api, yah, pokoknya something like that!
ya, yang udah aku bilang Allah udah meringati kita untuk tidak terlalu bermewah-mewahan dengan taun baru ini, ya memang sih cuma satu taon skali. kalo aku sendiri sih (kalo duitnya banyak nih) ngadain pengajian ato ngundang anak yatim. sekalian merenungi diri sendiri. nginget taon lalu kita ada salah banyak, gimana caranya biar taon ini ga terulang lagi berharap taon ini menjadi pribadi yang lebih baik. pernah denger ini ga "jika hari ini lebih jelek daripada hari kemaren itu tandanya merugi, dan jika hari ini lebih baik daripada hari kemaren itu tandanya beruntung." ga ada kan yang mau orang jadi orang yang merugi.
mumpung masi di dunia nih, cari amal sebanyak2nya!bener ga!!!
ya udah deh skian dulu crita ku ini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar