Selasa, 20 Oktober 2009

HAHAHHA... aku duluin ke lab komputer euy!!!

hahahhaha,,,
aku pengen ketawa terus!!
.
gini ceritanya...
.
tadi, waktu ada pelajaran biologi!!!
aq dah mikir, aku pengen cepet-cepet ke lab komputer.
um,,,
tapi biasanya sama pak agus gag boleh!!
yah..pokonya gimana caranya aku pengen yang pertama masuk lab.
.
nah setelah biologi selese, aq langsung ke lab.
eh,, ketepatan anak 8a keluar dari lab.
hahaha...
it's my chance to enter in lab!!
eh,,,
ternyata pak agus diem aja aku masuk.
ga ngomel-ngomel kayak biasanya tuh!!!
.
ya udah deh aku langsung menempati tempat dudukku!!
.
nah,, beberapa saat kemudian!!!
temenku yang cowok masuk!!
alasannya sih mau dafta hotspot.
nah setelah liat aku nongol di tempat duduk depan sendiri.
eh... mereka ikut-ikutan masuk deh,huahahahha.
mereka ngomong: ye...kok dah masuk duluan? dasar gila!! curang!!!
hahahaha... ga aku gubris omongan mereka!!
yang penting aku mau internetan!!!
huhahahaha...
trus lama kemudian dateng deh si curut-curutnya(maksudnnya temen-temenku cewek yang super duper nyebelin)
aaaarrrrgggg....
memang dasar, tu anak2! mulutnya ga bisa diem!
setelah masuk dan duduk ditempat mereka.
mereka rame sendiri!!
what the hell!!!
uhh... very annoying!!
trus aku teriak2, buat mereka diem!!!
panas kupingku dengerin mereka ngomong aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar