Selasa, 05 Januari 2010

ISENG-ISENG WAE

oi...oi...


lagi online blog nih!!!
hehehhehee,,,
lagi OL di lab komputerr di skul q!!
mumpung gurunya masi ga ada, aq pake ngenet aja deh!!!


huh,,,
mau crtita apa lagi ya???

um????


oiya, tanggal 16 hari sabtu, ada acara outbond di solah q.
yah outbound-nya cuma deket2tan aja,
mau tau ga di mana???
di WONOREJO!!!
huh,,, ga asik banget kan!!!
yah,, apa boleh buat, itung-itung juga refreshing bareng temen-temen!!
cuman nginep sehari.
tapi juga ada pensi lo.
rencananya aku mau bawain lagu sama ngeband.

lagunya I THOUGH I LOST YOU(ost-nya BOLD, yang nyanyi miley cyrus ma travolta).
yang itu aku duet ma temenku(tiara).
trus sama JUST STAND UP(yang nyanyi pokoknya banyak. males nyebutin satu-satu. yang nyanyi ada orang 14 klo ga salah).
dan yang ini aku nyanyiin bareng temen-temen a,b, dan c. diantaranya ada aku,tiara, bella, cahyaning, dinda, arina ,okindy, ana, rosyeka,nidya ma kentari.
wah,, kebayayang gmana nnti jadinya.

udah nervous aku...
berhsil ga ya???
aku minta doa-nya ya, semoga dapat berjalan seperti yang kami inginkan. AMIN!!


bye,,,

2 komentar: