Sabtu, 02 Januari 2010

AKU PENGEN???

oiya aku mau ngomongin sesuatu nih!!!
akupernah kepikiran gini...
"kenapa kebanyakan lebih bangun apartemen ya? padahal bangun apartemen juga ga murah, merluin duit yang banyak. kenapa ga dibikin apa kek yang berguna. misalnya kayak rumah panti asuha ato panti jompo"
.
yah kalo aq yang pnya duit banyak nih, aku pilih bikin rumah yang guede banget, buar orang2 yang ga punya rumah. misalnya yang tinggal di kolong jembatan tu kan ga pnya rumah tuh.
selain itu aku juga bikin tempat buat bikin kreasi apalah. kan rata2 orang2 yang tinngal di kolong jembatan tu SDA-nya kan rendah, nah kalo aku udah pinter sampe skolah di oxford nih(ceile,,,ngarep), aku bakalan bikin usaha yang berguna juga. selain mereka2 yang tinggal di rumah itu kan ga mingkin cma suruh tinggal doank, makanya kita ajak jga mereka untuk bekerja.
pertama kita ajarin dulu biar ngerti, aku yakin kok, walaupun SDA-nya rendah, misalanya ga pernah sekolah. pasti orang itu punya kelebihan kalo di punya kemauan!
nah kalo mereka udah ngerti kan enak. bisa kerja sendiri, cari duit sendiri tanpa harus minta-minta. Allah kan benci sama orang yang meminta-minta, padahal udah dikasi tangan, kaki , pkknya badan yang lengkap, masa ga mau digunain sebaik-baiknya sih?
yah, itu mungin keinginan yang aneh ya, hahahaha!!!
tapi setidaknya gitu-gitu kan juga beramal(nabung buat di akherat) kita bantu yang lagi susah!
kan orang jaman sekarang rata-rata ga peduli tuh, jadi yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin.
huh,,,seandainya semua orang peduli.
if everyone cared and nobody cried, if everyone loved and nobody lied.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar