Selasa, 19 Januari 2010

aahhhh,,, masa bodoh!!!

aaaaaaaaaahhhhh,,, tidak!!!!!!!

aku pengen teriaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk!!!!
nYEBELIN!!!!!!!!
DASAR GOBLOK....GOBLOK....GOBLOK....!!!
iiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh,.,.,,/.?./,m./,2/!.@?>1/3.,

.
jadi malaes mau ceritanya!!!
pokoknya tanggal 16 bulan januari taon 2010 gag bakal aku lupain deh!!!
uda jatoh ketimpuk tangga pula!!
aaarrrgggg.....
hari yang paling nyebelin...
karena apa???

pokoknya nyebelin....
huh,,,
uda dpet kamar yang juelek, pensi ga nguati, temen nyebelin semua...
aaaaaaaa.....
awas aja nanti...
i soelomly swear,,, sometimes if they need me, i don't help they.
coz, they never ever ever make it up 2 me!!!
kenapa sih tu orang jadi nyebelin setengah mati???
huh...

semoga aja ada hikmah di balik semua itu.

aku ceritain yah,,,
kan gini nih...
tanggal 16 ada outboun. uda aku critaiin kan di entri satunya tu.
kan nginep di hotel tuh, trus uda ngomong nih ma temen2, misalnya" eh, bo(misalnya namanya kebo nih) aku satu kamar ma kamu ya." "eh,,,eh,,,eh,,," dan bla...bla...bla...

eehhhhhhhhhh,,,
GA TAUNYA!!!!
kamarnya di pilihin ma "PANITIA OUTBOUND"
mau tau siapa???
cari tau aja sendiri!!
males ngomonginnya!

huuuuuuuuuhhhhhhhhhhhh...
nyebelin ga tuh!!!!
trus ada lagi yang dipilihin ma si "PANITIA"
yaitu numpang mobilnya sapa-sapa gitu!!!

dan nyebelinnya lagi...
aku dapet kamar yang jueleknya minta ampun!!!
bedah jauh dengan kamar-kamar si "PANITIA"

uda lampu tidurnya mati satu(warna kuning pula), bau rokok, dan tau ga.... kamar mandinya juelek. masa closet-nya ada tulisan "TARIK???" tariknya kebawah, maksudnya kan biasanya closetnya tu kalo mau nyiram di tengah2nya tu ada tombol di dorong tuh(tau kan maksud ku).
la yang itu gak!!! masa kayak ada tali trus di kasi bunderan tempatynya di pinggir!!!!
jadinya kayak mau ngerek bendera tuh!!! ah,.,,dasar!!!!
trus lagi... masa aku sekamar sama si TUMI???(itu julukan seseorang yang punya kutu di rambutnya)

aaaaaahhhh,,, tidakkkkkkkkk!!!!!!!
memang bener-bener sial aku!!!

setalah tau kamar si "PANITIA"
jelas gue sebel banget...
gimana enggak,,, setelah bla...bla...bla... kamarku itu,,,
masa di kamar si "PANITIA" kamar mandi ada bathtub(sedangkan di kamarku cuman showe ma closet doank), ada kulkasnya juga(sedangkan kamarku??jangankan kulkas, lemari bajunya aja aneh).
hahahaha...lucu kan!!!!


LUCU KEPALA LU PEANG!!!

jelas-jelas gue tersiksa di kamarku, udah mbak tumi terus-terusan ngomong pacar aja. bikin aku jijik!!!
trus rasa-rasanya kalo pas di kamar mandi ku tu hawanya ga enak. lampunya warnnya kuning trus ga terang. tembok'e uelek, lumuten pisan!! makanya kalo pas mau mandi muales aku.
nah setelah itu,, barulah outbound mulai.

ini juga nyebelin!!!
ginini ceritanya....

setelah taruh tas dan segala macam di kamar, kita ngelkanjutin outboundnya!!!
nah bikin lingkaran trus berhitung. setelah berhitung ngumpul ma nomor yang disebutin tadi.
kelompoku ada aku, yanuar, niken, deni, ivan gunawan(8c), ayu(8a), stela, firhan, pop, ma diki.
kelompoknya namanya "BABI" karena ada si deni babi. hehehehhe...
nah setelah itu tiba tiba si aldo, lepet ma nidal dateng deh. langsung nyerobot aja ke kelompokku(maklum lah si nidal pengen sama si niken.hahahaha, tentunya si aldo ma lepet ikutan juga).
nah dimulailah petualangannya!!!

yang pertama nyobak jatoh dari ketinggian. pokoknya kayak naik jaring2 trus nggeblak ngono kui!!!
trus aku nyobak yang tinggi sediri(dari cewek2 kelompokku aku yang paling berani. soalnya aku langsung nyobak yang paling tinggi sendiri jaringnya).
setelah jatoh...
ternyata ga berasa apa-apa. ya jatoh biasa sih,. padahalo kata nidal ("penak,,penak,, jajal'o sing paling duwur. rasane koyok miber) huahahahhahaa...., ternyata biasa aja!!!
karena apa??? aku uda biasa jatoh dari ketinggian, apalagi jatoh dari tangga.
dah biasa tuh.

eh,,, aku lanjutin ntar lagi yah...
dah bell nih!!!



bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar