Minggu, 18 Oktober 2009

AKU ONLINE DI SEKOLAH LHO!!!!

hei,,,hei,,,hei,,,
.
aq sekarang ni online di sekolah lho!!!
(hehehhe, ol di sekolah aja pamer!!! dasar aku ini!!!)
.
lagi jam kosong nih!!!
seperti biasa, waktu jam kosong seperti ini kelas ku sangatlah ancur,berantakan,urakan,teriak-teriak,ga karuan lah pokoknya!!!
.
daripada ga ada kerjaan aq pinjem aja laptop temenku terus aku nge-blog deh!!!
hehhehe,, lumayan kan bisa ngomong gini-gitu!!
.
hahhaha...
masa barusan ada temenku cowok yang jijik'i!!!
"itu"nya pada pegang-pengang punyaknya yang laen!!!
iiiiuuuhhh.... it's very disgusting!!!
aku cuma bisa geleng-geleng kepala.
ya itulah cowok.
ga karuan tingkahnya!!!
klo aku sih cukup gila-gilaan aja di kelas!!
mungkin bisa di bilang parah juga sih.
kata temen-temenku, aku yang sekelas paling gila,ancur,suka jailin,suka teriak-teriak,ketawa-ketawa sendiri kayak orgil.
hahahha,,,
yah, mungkin juga dibilang cewek paling "urakan" (urakan dalam arti bukan yang macem-macem. cuma tingkahnya yang gak karuan. hehehehe. eh, aku ngaku!!! hahahaha)
.
yah begitulah.
aku harap semua orang bisa menilai aku bukan dari tingkahku yang ancur atau dari luarnya aja!!!
.
the other side...
the other side...
the other side of me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar